COLUMBUS DAY



Directed by Charles Burmeister
Written by
Charles Burmeister
Starring
Val Kilmer, Marg Helgenberger, Wilmer Valderrama


Petualangan John Cologne Untuk Jadi Kaya


Film Columbus Day adalah film drama yang dibalut dengan kasus-kasus kriminal. Dikisahkan John Cologne seorang pencuri yang bersembunyi di sebuah taman kota. Di tempat itu dia berencana untuk membongkar barang curiannya.

Sayangnya, sebelum membongkar barang curian, John bertemu dengan seorang anak lelaki bernama Antoine yang tersesat disana.

Di situlah terjadi jalinan persahabatan antara John dan Antoine. Seiring pertemanan itu, Antoine meminta John agar menelepon mantan istri dan anaknya. Antoine berharap John bisa bereuni dengan kedua orang yang pernah dekat dengannya. Usulan Antoine ini benar-benar menggerakkan hatinya. Apalagi Antoine pun memberikan pesan bahwa John bisa menjadi kaya raya.

John pun ingin hidup bahagia, apalagi kaya, tidak menjadi pencuri. Usulan Antoine itu disanggupinya. Saat bisnis dimulai, John melindungi Antoine agar jauh dari bahaya. Sebab, bisnis yang dijalaninya sangat berisiko. Dia dipulangkan ke Florida untuk berkumpul dengan keluarganya. Lalu bisnis apa yang dijalani John? Dan bisakan dia menjadi kaya serta kembali ke istri dan anaknya? Simak saja Columbus Day.

Film ini mencampurkan sisi gelap John di dunia kriminal yang dipadu dengan sosok John sebagai seorang ayah dan pernah memiliki keluarga. Hitam dan putih John Cologne ditampilkan dalam Columbus Day.

Inilah film terbaru Val Kilmer. Memang penampilan Val Kilmer di bioskop-bioskop di Indonesia terbilang jarang dalam beberapa tahun ini. Padahal dia cukup banyak membintangi film. Apalagi dia sudah menyelesaikan beberapa film sampai 2011.

Nama Val Kilmer mulai menjulang saat tampil sebagai Chris Shiherlis dalam film Heat berduet dengan Al Pacino dan Robert De Niro. Film ini telah dibuat sekuelnya pada tahun ini, dengan peran yang sama.

No comments:

Post a Comment