GARFIELD'S FUN FEST

Directed by Mark A.Z. Dippé
Produced by
Jim Davis
Written by
Jim Davis
Starring :
Frank Welker, Gregg Berger, Tim Conway, Greg Eagles, Wally Wingert, Jason Marsden, Jennifer Darling,Pat Fraley, Neil Ross, Stephen Stanton, Fred Tatasciore, Audrey Wasilewski
Distributed by
20th Century Fox Home Entertainment

Inilah film terbaru petualangan Garfield si kucing gemuk berwarna kuning keemasan. Garfield juga dikenal sebagai kucing pemalas, tapi cerdik. Namun, kali ini Garfield tidak tampil dengan aktor atau aktris seperti halnya film Garfield terdahulu.

Ini kisah Garfield dalam bentuk animasi bersama rekan-rekannya, termasuk soulmate-nya si anjing setia Odie.

Dikisahkan, Garfield mengikuti acara the big talent show, sebuah acara untuk mencari bakat. Garfield benar-benar berambisi bisa tampil di acara tersebut. Apalagi bila menang, dia akan tampil di acara pertunjukan besar setiap tahun.

Garfield pun ingin mujur hidupnya. Menjadi terkenal dan dipuja banyak penggemarnya. Namun saat menghadapi kontes, justru Garfield tampak sedih. Dia telah kehilangan selera humor. Masalahnya sederhana, Garfield jatuh cinta pada Arlene.

Di sisi lain, dia harus berhadapan dengan kucing Meksiko bernama Ramone yang juga menarik perhatian Arlene. Apalagi ada gelagat Arlene lebih memperhatikan Ramone alih-alih Garfield.

Garfield memilih pergi bersama Odie, menyepi sambil menenangkan diri.

Mereka bertemu dengan kodok yang tahu betul bagaimana cara menghibur orang. Kodok itu mengajarinya untuk tidak lagi kehilangan selera humor.

Atas dorongan si kodok yang baik hati, Garfield siap bertanding melawan Ramone di ajang kontes adu bakat. Sekaligus menaklukan hati sang idolanya, Arlene. Garfield pun siap berpetualang dan menemukan hal baru untuk memenangi semua pertandingan.

Pengisi suara Garfield dipercayakan kepada Frank Welker.

1 comment:

  1. hey Garfield.... I Love You!!!
    Kamu membuat hidup jadi lebih optimis hehehehe...

    buat yang punya blog, terima kasih telah kerja keras ngumpulin rangkuman berbagai film. selamat! salam sukses dari dusun senja :-)

    ReplyDelete