OCEAN WORLD 3D


Indahnya Kehidupan di Laut

Dari judulnya sudah terbaca bahwa film ini berkisah tentang dunia laut. Apa saja tentang laut akan dikisahkan dalam film berformat 3D ini.

Film ini mengajak penonton untuk melakukan perjalanan melalui, antara lain, hutan Kep. California, Great Barrier Reef di Australia, dan Pulau Roca Partida di lepas pantai Meksiko, yang merupakan rumah bagi ribuan ikan hiu.

Anda akan menyaksikan bernagai hal yang paling spektakuler dan adegan-adegan tak terlupakan yang terjadi di bawah gelombang laut dalam tampilan 3D, seperti ikan pari penari balet yang menawan, prosesi hiu martil, keindahan siput laut di perairan Spanyol, dan pertemuan unik dengan hewan crustacea terbesar di planet ini.

Film ini mengingatkan pada film animasi Finding Nemo. Sebuah kisah petualangan satwa laut yang cukup spektakuler. Dunia bawah laut yang penuh misteri terungkap lewat gambar-gambar yang menarik. Memang sasaran dari filmini adalah penonton anak-anak. Dari narasinya pun sudah terlihat bahwa film ini untuk anak-anak. Jean-Jacques Mantello selaku sutradara dan penulis cerita bersama Francois Mantello ingin mengajak penonton untuk melihat keindahan laut yang berisi ikan hiu, paus, ubur-ubur, kura-kura laut, hingga ikan-ikan yang langka ditonton di daratan.

Untuk menambah daya tarik, aktris Prancis pemenang Oscar, Marion Cottilard, mengisi suara untuk kura-kura laut.

Film bertema lingkungan ini juga memiliki pesan yang positif. Laut yang selama ini sering dianggap sebagai tempat pembuangan akhir sampah, memiliki lingkungan yang wajib pula dipelihara oleh manusia. Apalagi terkait dengan perubahan iklim, para penghuni laut ikut terpengaruh dengan adanya kerusakan lingkungan di daratan. Pencemaran laut akibat tumpahan minyak atau pembuangan limbah berbahaya menyebabkan penghuni laut mati keracunan.

No comments:

Post a Comment