SERBIAN SCARS

Memburu Senjata Mematikan

Seorang Tentara menjelajahi Amerika dalam upayanya mencari saudaranya yang telah lama hilang. Tanpa disadari saudaranya memegang kunci atas sebuah senjata mematikan yang dikembangkan ayah mereka bertahun-tahun lamanya. Saat ini senjata tersebut tengah diincar sekelompok teroris.

Film Serbian Scars mempertemukan Michael Madsen, Vladimir Rajcic, dan Brent Huff sebagai sutradara. Ketiganya cukup menarik mengolah jalan cerita film. Vladimir Rajcic sangat menjiwai perannya sebagai Alex Obilich, sang pemburu senjata mematikan itu.

Vladimir Rajcic adalah aktor berdarah Amerika Serbia. Dia mengakui benar-benar mendalami kisah Alex Obilich. Dia bisa menggambarkan bagaimana kebiasaan orang-orang Serbia. Aksen Inggrisnya yang kental dengan gaya Serbia makin menarik. Dia sudah beberapa kali muncul di film layar lebar dan televisi, di antaranya serial CSI : Miami.

Dalam film ini, Rajcic ikut dalam menulis cerita.

Dreg (Michael Madsen) yang menjadi incaran teroris, berperan bagus. Penonton dibuat berdebar-debar. Keduanya benar-benar menjiwai peran dalam film Serbian Scars. Intrik dan kejar-kejaran menjadi daya tarik film ini.

Tidak hanya jalan ceritanya saja yang menarik. Dari segi pengambilan gambar, dan musik film yang mengiringinya pun benar-benar mendukung suasana film Serbian Scars.

Nuansa warna yang diambil sutradara, untuk menggambarkan cerita tersebut cukup apik. Bisa dikatakan Brent Huff benar-benar telah bekerja keras untuk menjadikan Serbian Scars sebuah tontonan yang menarik dari awal hingga akhir.

Hampir seluruh pemainnya memiliki hubungan dengan Serbia. Hal ini disesuaikan dengan filmnya yang mengangkat tema tentang masyarakat Serbia. Brent Huff juga dikenal sebagai aktor dan produser film.

No comments:

Post a Comment