NAZAR

Sutradara Sofyan D. Souza
Produser Raam Punjabi
Penulis Chairul Rijal
Pemeran Jessica Iskandar, Renata Kusmanto, Adelia Rasya, Ben Joshua, Ytonk Club80s
Distributor MVP Picture


Nazar Menikahi Tukang Ketoprak

Cindy (Jessica Iskandar) bernazar akan menikahi Jajat (Ytonk Club80s), tukang ketoprak culun yang kebetulan sedang lewat. Syaratnya cuma satu, kalau Cindy bisa memenangi mobil mewah dari undian tutup botol.

Mungkin sedang harinya, Cindy benar-benar memenangi mobil mewah itu! Mati-matian cewek trendi ini berusaha membatalkan nazar asal-asalannya itu. Nazar ternyata gak bisa dibuat main-main. Berbagai kesialan membolak-balik hidup Cindy sampai ia yakin bahwa nazarnya harus dipenuhi.

Bersama Rani (Adelia Rasya) dan Dhea (Renata Kusmanto), Cindy mencari Jajat yang ternyata sebentar lagi akan menikah di kampungnya. Dengan berbagai siasat, tiga cewek kota yang manja dan pecicilan itu jungkir balik merebut si tukang ketoprak dari calon istrinya.

Film berdurasi 90 menit itu menjelaskan apa arti tentang nazar. Sebuah janji yang harus dipenuhi apabila usahanya tercapai. Sering kali ada anggapan bila nazar tidak dilaksanakan bisa menyebabkab hal-hal buruk.

Dalam kenyataannya, Jessica Iskandar, Renata Kusmanto, dan Adelia Rasya juga bernazar ingin keramas dengan saus cabai, cuka, dan oli, bila film ini sukses di pasaran.

Ceritanya memang lucu walau terkadang tidak masuk akal. Mengapa Cindy langsung tertarik dengan penjual ketoprak. Padahal dia dan teman-temannya memiliki paras ayu dan tipikal cewek metropolis yang tidak mungkin langsung mengejar tukang ketoprak. Apalagi Jajat si penjual ketoprak akan melangsungkan pernikahan di kampungnya menjadi rebutan tiga cewek cantik.

Film yang dipenuhi dengan bintang-bintang muda seperti Jessica Iskandar, Ytong Club 80s, Renata Kusmanto, Ben Joshua, dan Adelia Rasya itu memang ditargetkan untuk remaja. Sebagai hiburan, film ini cukup menghibur. Apalagi sasarannya memang ABG.

No comments:

Post a Comment