FAME


Wujudkan Impian Jadi Terkenal

Film ini mengikuti sebuah kelompok anak muda yang terdiri dari penari, penyanyi, aktor, dan seniman di Sekolah Tinggi Seni New York City. Inilah tempat kreatif dimana para siswa diberikan kesempatan untuk mewujudkan impian mereka dan mencapai ketenaran.

Tempat yang didedikasikan hanya bagi yang memiliki bakat, dedikasi, dan kerja keras. Setiap siswa berjuang di bawah sorotan lampu, untuk nantinya akan dipilih siapa di antara mereka yang memiliki bakat dan disiplin yang dibutuhkan untuk sebuah keberhasilan.

Dengan kasih serta dukungan dari teman-teman dan sesama seniman, mereka akan mengetahui siapa di antara mereka yang bakal mencapai ketenaran.

Film ini cukup menarik karena menampilkan bintang-bintang yang memiliki bakat besar. Tidak hanya pandai berakting, mereka bisa menyanyi, menari dan bermain drama.

Kehadiran bintang-bintang baru nan segar dan memiliki karakter yang menawan membuat Fame enak ditonton. Sebetulnya dari segi cerita memang tidak ada yang baru.

Kisah anak-anak muda yang berambisi menjadi terkenal. Seperti halnya beberapa film yang sudah pernah dibuat, antara lain Flashdance, High School Musical, dan Dirty Dancing, film beralur cerita seperti itu masih disukai masyarakat.

Apalagi dengan dimunculkannya pemain-pemain muda yang memiliki talenta besar di bidangnya.

Film Fame juga ingin menunjukkan rasa sportivitas di kalangan anak muda. Mereka ingin terkenal, namun banyak tekanan di sekelilingnya. Dan mereka tahu cara mengatasinya.

Film berdurasi 107 menit ini dibintangi Asher Book, Paul McGill, Naturi Naughton, Kelsey Grammer, Megan Mullaly, dan Debbie Allen.

No comments:

Post a Comment