theREBOUND


Cinta Tidak Mengenal Umur


SANDY (Chaterine Zeta-Jones) seorang ibu rumah tangga berumur 40 tahun, memergoki suaminya berselingkuh. Ia langsung membawa kedua anaknya pindah ke New York untuk memulai hidup baru.

Dengan karier yang baru dan menyita seluruh waktunya untuk bekerja, Sandy terpaksa mempekerjakan seorang pengasuh anak. Ia memilih Aram (Justin Bartha), pemuda berumur 25 tahun yang masih mencari jati diri.

Aram pun cepat dekat dengan anak-anak Sandy.

Pada akhirnya Sandy pun menjadi dekat dengan Aram. Keduanya pun saling tertarik dan jatuh cinta.

Film komedi romantis ini memang cukup unik. Kisah cinta Aram dan Sandy diprerat dengan ulah kedua anak Sandy yang memang lucu dan memiliki cara jitu dalam berkomunikasi.

Cinta memang tidak mengenal umur. Usia tua atau muda, kalau sedang jatuh cinta apa pun bisa terjadi. Film ini juga mengingatkan banyak pasangan yang memiliki perbedaan umur yang sangat jauh. Seperti halnya pasangan suami istri Demi Moore dengan Ashton Kutcher yang mirip dengan film The Rebound.

Akting Chaterine Zeta-Jones dan Justin Bartha cukup bagus dan matang. Terlebih Justin Bartha yang mampu memberikan nuansa baru sebagai seorang pengasuh anak. Bagaimana membaurkan sikap dewasanya dengan sifat anak-anak Sandy, akting Justin Bartha cukup berhasil.

Justin Bartha sebelumnya memerankan sosok konyol dalam film The Hangover. Tampaknya Bartha memang berbakat sebagai bintang komedi.

Sementara itu, bagi penggemar Chaterine Zeta-Jones, tampaknya akan terobati dengan film The Rebound.

Istri Michael Douglas ini belakangan terlibat dalam beberapa film komedi romantis. Sebelumnya dia bermain dalam film No Reservations, yang bercerita kehidupan ahli kuliner.

Film yang dibesut sutradara Bart Freundlich cukup berhasil menggambarkan bagaimana sibuknya orang-orang New York yang harus mempertahankan pekerjaan demi kelangsungan hidup.

No comments:

Post a Comment